how much now

Minggu, 01 Mei 2011

Harusnya 1 Mei

harusnya sih hari ini..........
harusnya hari ini kita cerita-cerita tentang setahun yang lalu.
harusnya hari ini kamu bilang "kita masih bisa lanjutin ini semua loh, meskipun ada kata kedua kalinya"
harusnya hari ini aku bilang "yeeey, setahun yang kedua buat kita"

hari ini dut, setahun yang lalu kita jadian lagi loh tanpa disangka-sangka.
tanggal ini buat aku bahkan bisa lebih spesial dari tanggal jadian kita yang utama 29 November.
tanggal ini, awal bulan Mei dan 48jam ke hari ulang tahun aku.

tapi, hari ini aku (mungkin kamu juga) cuma bisa ngingetnya aja tanpa bisa ngrayain.
hari ini, aku cuma bisa "ngrayain" itu sama sms-sms kamu yang kami kirim tepat setahun yang lalu.
aku gak tau, kamu di sana inget atau nggak meskipun nyatanya aku berharap kamu juga bisa inget hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar