how much now

Minggu, 08 Mei 2011

Dan Akhirnya

Dan akhirnya aku merasakan sakit ini.
INI yang membuat aku terbang, dan INI juga yang membuat aku terjatuh dan sakit.

ini yang aku takutkan dari awal, ini yang sangat aku hindari dari awal.
ini yang aku bilang sama kamu, ini yang pernah kamu permasalahkan, tapi jadi kenyataan kan?
aku bukan menyalahkanmu dalam hal ini, tapi aku hanya menyayangkan sikapmu yang sebenernya tau hal ini akan terjadi, tapi kamu tidak mengantisipasinya lebih awal.

coba dari awal kamu biarkan aku sendiri. sendiri memulai semua tanpa harus ada bayanganmu lagi.
tanpa harus mempermasalahakan sikapku ketika aku mencoba menghindar darimu. tanpa harus memberi kata-kata manis yang membuat aku merasa aku masih bisa berharap sama kamu dan masih menunggu kamu
coba dari awal kamu mulai jauhi aku, bukan saat ini, disaat aku menjadi masih berharap sama kamu.
saat ini kamu yang mulai menjauh dari aku dan akhirnya malah membuat aku sakit. aku yang sudah terbang dengan kepercayaandiriku kembali terjatuh karena semuanya ini kembali semu.

"mengenalmu memang singkat sayang, tapi kesenangan yang kamu beri untukku selama ini membuat aku seperti sudah lama mengenalmu dan membuatku selalu nyaman ada dekat denganmu. mengingat semuanya selalu membuatku berharap kesenangan itu bisa kembali lagi padaku.terima kasih sayang untuk semuanya, terimakasih telah memberi pelajaran hidup baru untukku. semoga kamu mendapat kebahagianmu disana dan semoga aku tidak berlama-lama dengan sakitku ini. aku senang melihat kamu disana yang aku sayang tersenyum senang dengan kehidupan barumu."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar