how much now

Senin, 02 Mei 2011

last ride along with number 18

hari ini, hari terakhirku melangkah dengan angka 18ku.
satu tahun dengan angka 18 benar-benar berwarna.
berjalan dengan angka 18 = berjalan dengan tahun pendewasaanku.
tahun ini aku banyak belajar tentang arti sebuah pengambilan keputusan, resiko, tanggung jawab, kesabaran, pengorbanan, adaptasi, menghargai dan dihargai.

aku jatuh, ya aku merasakan jatuh saat aku berjalan bersama angka 18ku.
aku menangis, ya aku menangis saat aku berjalan bersama dengan angka 18ku.
aku bangkit dan kembali kuat pun aku rasakan saat aku berjalan bersama angka 18ku.
aku tertawa dan mensyukuri yang aku dapat, juga aku rasakan bersama angka 18ku.
berjalan bersama angka 18ku sangatlah hebat, dan aku beruntung bisa berjalan bersama angka 18ku.

terima kasih tuhan kau telah mempertemukanku dengan angka 18ku, sehingga aku bisa belajar dewasa dan sedikitnya tau arti hidup.
aku harap esok hari kau berkenan mempertemukanku dengan angka 19ku.
buatlah perjalananku dengan angka 19ku lebih indah dari perjalananku dengan angka 18ku. :D
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar