how much now

Minggu, 08 Mei 2011

Aku Suka



"cahaya mentari pagi mulai menerawang dari balik tirai-tirai gorden kamarku. suara air yang tergilas oleh sibulat hitam masih terdengar jelas, sepertinya baru turun hujan. aku buka pintu rumahku dan aku mulai menghirup udara yang segar ini, sampai ke indra penciumanku pun masih terasa dingin. ku lihat dedaunan masih bermandikan embun dan hujan. jarak penglihatan pun agak berkurang, jalan di ujung-ujung masih berkabut.aku suka pagi ini"

"setelah diguyur hujan seharian, matahari yang tertutup si awan hitam kembali tersenyam. seharian tidak menampakan kecantikanya, sang surya ternyata sudah berada di ufuk barat bersiap untuk segera meninggalkan siangnya. senja yang terang dan indah meskipun awan hitam masih berjalan-jalan berusaha menghalangi senyum indah sang surya. sinarnya yang menawan cukup aku nikmati dari teras rumahku.
aku suka sore ini"
"bintang dan bulan sabitnya tertutup awan mendung. cuaca dingin sampai menusuk tulang. suara jangkriknya memecah kesunyian malam.  
aku suka malam ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar