how much now

Sabtu, 01 Januari 2011

happy new year guys :)

bunyi terompet dan menyalanya kambang api mengiringi malam pergantian tahun dari 2010 ke 2011. orang-orang diluar sana bereforia merayakanya degan berbagai cara. dan aku saat ini merayakannya dengan cara yang berbeda dengan mayoritas kebanyakan orang.
aku terduduk dibalkon depan rumaku dengan netbook dan bunyi petasan sebagai backsoundnya. beberapa saat lalu aku hanya melewatinya dengan sebungkus makanan kecil, segelas jus dan acara televisi.
malam ini aku mulai merenungi apa saja yang aku lewati ditahun 2010 lalu dan aku mulai menata resolusi untuk tahun mendatang. semua orang tentunya berharap menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.
2010
12 bulai aku lewati diantara berbagai keceriaan, kesedihan, cobaan, dan kebahagian.
mulai aku mengingat kejadian-kejadian diawal 2010 hingga diakhir 2010 tadi. aku merasa tahun ini benar-benar tahun yang penuh dengan cerita, tahun yang benar-benar penuh dengan cobaan dan kebahagiaan. 2010 tahun yang mendewasakan aku. tahun ynag membuat aku mengeri hidup ini, tahun yang memberi aku pelajaran bahwa untuk mencapai sesuatu yang baik itu butuh proses. aku mulai mengerti arti perjuangan. aku mulai menghargai segala sesuatu yang orang-orang lakuakan untuk aku, aku mulai mengerti arti balas budi. aku mulai mengerti arti pengorbanan.2010 : TAHUN PENDEWASAAN DIRI

2011
tentunya tahun ini aku ingin lebih baik lagi, aku ingin benar-benar mengeri arti dewasa yang sesungguhnya. aku harus mulai menata hidupku untuk kedepanya. hilangkan prisip "gimana nanti" dan ganti dengan prinsip "nanti gimana". sekarang yang paling penting adalah kuliahku, keluargaku, dan orang-orang yang peduli aku. lupakan segala sesuatu yang tidak penting fokos pada satu tujuan yang pasti. satu pelajaran yang bisa diambil suatu hal yang terjadi tanpa kita rencanakan dan tidak kita sukai ternyata bisa menjadi suatu hal yang paling menyanangkan untuk kita. sebelum kita melihat sisi baiknya jangan pernah bilang tidak suka karena kita hanya melihat dari sisi buruknya.

HAPPY NEW YEAR GUYS, I HOPE THIS YEAR BETTER THAN LAST YEAR :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar