how much now

Rabu, 15 Desember 2010

AKU

aku rasa terlalu frontal untuk bilang "aku masih sayang kamu".
aku cukup bilang aku masih "care" sama kamu.
aku masih cukup jealous waktu aku tau kamu jalan sama mantan kamu dan gara itu juga aku uring-uringan.
aku masih cukup berharap kita bisa kayak dulu lagi.
aku masih cukup berharap kamu juga masih "care" sma aku.
aku masih kangen, masih pengen ketemu, dan masih selalu nunggu kabar atau bahkan nyempetin buat ngintip account facebook kamu.
sayang aku gak berubah sedikitpun dari terakhir kita ketemu sampe sekarang.

nyaris 6bulan kita gak ketemu dan itu artinya 6bulan juga kita udahan,
tapi sampe sekarang aku belom dapet orang yang kayak kamu atau lebih dari kamu.
aku ngerasa nyaman sama sifat jail kamu, care, susah ditebak, bahkan cueknya kamu, aku kangen itu.
aku selalu ngrasa kangen sama semua kejadian-kejadian yang gak bisa keulang lagi bareng kamu.

gak bisa bohong, aku sadar aku nyesel sama keangkuhan aku buat lepas dari kamu.
dan sekarang itu malah nyiksa aku, dan bikin aku uring-uringan sendiri.

maafin aku tentang semuanya.
aku sadar aku ngelepas kamu waktu itu cuma gara-gara ketakutan aku sendiri
tanpa aku pernak coba buat jalanin dulu.
sekarang semuanya udah selesai  dan gak bisa balik ke semula.

makasih buat semua yang nyenengin dan berkesan bareng kamu selama ini
"cukup singkat tapi itu berkesan dan nyenengin"

1 komentar: