how much now

Jumat, 11 Februari 2011

teruntuk kamu manusia "merah jambu"

if that's true, I was very shocked and did not believe. hopefully you lied !

sayang, aku kaget denger cerita kamu. aku gak percaya kamu bisa ada diposisi itu. aku fikir hanya karena masalah sepele kamu ada diposisi itu dan masalah itu bisa selesai cepat dan kamu bisa langsung keluar dari posisi itu, tapi ternyata aku salah kamu ada diposisi itu karena suatu masalah yang rumit dan itu berdampak panjang untuk kamu. saat ini aku hanya bisa diam dan berfikir kalo kamu berbohong dan itu semua cuma "becandaan" kamu sama aku. jujur aku masih kaget dan gak percaya kamu bisa ada diposisi itu. 
sekarang, detik ini pengen banget rasanya aku ada disitu buat kamu. bukan buat mojokin kamu tapi buat kasih dukungan sama kamu. setelah denger semua ceritanya dari kamu, aku cuma bisa tarik napas dan nahan air mata aku supaya gak keluar. cerita kamu emang agak sedikit bikin aku sakit hati tapi overall aku malah jadi kasian sama kamu. cerita kamu sma sifat kamu itu berbanding 180drajat sayang. kamu yang aku kenal gak gitu.

gak ada lagi kata-kata yang bisa aku omongin ke kamu, karena aku juga takut salah ngomong. aku tau situasi kamu saat ini sayang, aku mau kesana mau nemuin kamu mau kasih support buat kamu. untuk saat ini aku cuma bisa bilang,"jangan pernah kamu percaya dan mau gitu aja dipaksa sama orang padal kamu baru kenal orang itu, sekarang kamu udah kayak gini mana mau orang itu bantu kamu dan kamu harus nanggung sendiri semuanya padahal bukan salah kamu juga. inget mama sama papa kamu yang biayain kamu kuliah mahal-mahal. kamu disuruh hidup dikota orang bukan buat kayak gini jadinya, mungkin ini peringatan dan pembelajaran buat kamu biar dewasa juga."
tetep kuat ya sayang, aku yakin kamu bisa nglewatin ini semua. aku disini tetep percaya kamu gak salah dan tetep support kamu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar